Senin, 14 Desember 2009

PROJECT NO 6: AYAM PERDANA ILHAM

Jadi kemaren gw ditantangin sama centro untuk ikutan shopping rallynya

komen yang beruntung adalah komen dari bloodybra, en doski berhak ngedapetin sebuah kaos keren!

Kenapa ayam? karena dari kemaren banyak yang bilang gw ayam, ayam, yauda sekalian aja gw pakein kostum ayam!
dan juga karena gw rabun ayam

jadi yang gw lakukan kemaren adalah gw keliling2 mall sambil belanja dengan voucher yang dikasih centro
sambil gangguin orang2, salto2 dan kayang! (sayangnya video pas salto2nya sama temen gw salah pencet, jadi yang kerekam adalah kakinya!)
terus poto2 sama pengikut2 setia bukaretsleting dan mbak2 centro yang lucu2 dan gw berhasil ndapet sepatu, jaket, jeans dan kemeja, uhui!

tengkyu centro, kapan2 lagi ya!









video

Senin, 07 Desember 2009

I'M BACK.... ITS SHOPPING TIME!!!!

Sorry guy... sempet disconnect (enyak gue nih... mau belanja sepatu aja minta temenin gue) jadi deh g harus pergi hampir sebulan keluar... hehehehe... jangan salahain gue yak!!

Rencana terbaru guee adalah... BELANJA,
ada acara namanya “The Centro Shopping Rally”.
hari Jumat, 11 Desember 2009, jam setengah tujuh sampe setengah sepuluh WIB.

Nah gue mau bikin sensasi disini, g mau gila-gilaan belanja pake kostum ajaib.
But i need your help! enaknya g pake kostum apa yah???
comment ya guys... ntar gue kasih kaos super keren. gratis

Kamis, 05 November 2009

Gue tantang lo semua untuk begadang malam ini!

Guys, malem ini gue bakal jabanin tantangan dari MTV Insomnia... tongkrongin tuh Global TV jam 1.

On air di HardRock fm

Interpiu pertama gue di radio
gue ditantang via sms yang mesti gw lakukan di studio
salah satunya disuru cium si panji! gile aje lu, tantangannya kok cium cowo semua,
sama ada yang suru cabutin bulu keteknya die

akhirnya yang gue lakukan tuh gue naro sepatu crocs gue di mixernya panji, karena itu tantangan dari si rahma, penyiar cewenya.
terus gw disuru ngerayu si penyiar cewe itu, hehehe....

Grogii....
tapi tambah beken... Yeah!!!
with panji and rahma
thanks bro...


Selasa, 27 Oktober 2009

PROJECT NO 4: Why don't we do it in the road...

Dimas: Lu berani ga sore ini ngamen di jalanan??
Andri: Berani! Untungnya apaan?
Dimas: Gue kasih 500rb!
Andri: Oke... uangnya buat ngasih makan anak jalanan yaaahh!
Dimas: DEAL!!
Andri: Ngepeeettss!

NGAMEN PAKE JAS di lampu merah, lengkap dengan backing vocal gue (pengamen kecil) dan Tambourine (minjem punya bokap).



Dimas... your wish is my command!


video

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA!!!

Senin, 26 Oktober 2009

ANDRI DI MATA MISSGAULSEDUNIA

Barusan g dapet email dari missgaulsedunia@blogspot.com
Guess what???? dia bikinin g poster.... huahahaha... Keren...
Momotivasi gue

Tengkyu ya...

BYE...BYE....PINKY LEGGING!

CONGRATULATION For sugahpuff.blogspot.com,
Menurut g loe berhak mendapatkan legging pink bersejarah ini.
Besok pagi gue kirim lewat TIKI. Dipake yah... masih fresh baru satu kali pake, labelnya aja belum sempet g copot. Hehehehe



Kalo ini siyg iseng2 buat ilustrasi pake legging pink khusus buat sugahpuff

Kamis, 22 Oktober 2009

PROJECT NO 3: "CARI PERHATIAN PAKE TISSUE TOILET"

Tissue toilet, dipakenya di mana? ya di toilet!




Nah kalo di pake di luar toilet apa jadinya?? ya seperti ini!








Tantangan ini dari Eric Theodoric, anak UPH 2006. Puas lo?!

Rabu, 21 Oktober 2009

SYARAT TANTANGAN!!!

Saudara-saudara, tengkyu dah berkunjung. Kalo ada yang mau nantangin gue silahkan!!

Persyaratannya:
1. Gak boleh sara terutama agama
2. Bukan tantangan fisik.. kayak makan beling ato loncat dari motor.. ane bukan stuntman.. hehehehe... cuma itu.

Ayo dong, kasih gue tantangan.. seru nih!!

Selasa, 20 Oktober 2009

PROJECT NO 2: SAYA & PINKY LEGGING

Nah tantangan ini gue terima dari temen komplek di rumah…
dia bilang
"Lu berani gak jalan-jalan di mall taman Anggrek pake legging pink?!"
gue jawab “your wish is my command!”

Gue pun segera beranjak mencari legging pink di pasar blok m.. ternyata nyari legging pink lebih susah daripada tantangannya hahahaha…!

Tanpa banyak basa-basi, inilah aksi gue..
semoga semua pada Puas..puasssss! (gaya tukul).





video