Selasa, 27 Oktober 2009

PROJECT NO 4: Why don't we do it in the road...

Dimas: Lu berani ga sore ini ngamen di jalanan??
Andri: Berani! Untungnya apaan?
Dimas: Gue kasih 500rb!
Andri: Oke... uangnya buat ngasih makan anak jalanan yaaahh!
Dimas: DEAL!!
Andri: Ngepeeettss!

NGAMEN PAKE JAS di lampu merah, lengkap dengan backing vocal gue (pengamen kecil) dan Tambourine (minjem punya bokap).



Dimas... your wish is my command!


video

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA!!!

34 komentar:

  1. mental! lol. ngape pake jas sgala? hahaha

    BalasHapus
  2. mantap!

    i'll be watching you, buddy!
    i surely will!

    huahuahuahua!?

    BalasHapus
  3. hahaha. kenapa milihnya mesti lagu itu sih.. LOL.
    mantep !! LIKE !

    BalasHapus
  4. @Wina: What ever we do, do it in style...
    @Haswar hafid: You should buddy!
    @Poe: Km maunya lagu apaaa?? Tadinya mau lagu coldplay... hhehehe...

    BalasHapus
  5. I wish I had a crazy boyfriend like u, handsome =D

    BalasHapus
  6. @Anonim: Hmmnn... gleek..glekkk
    @Nadita: lebih kocak benyamin.. hehehe

    BalasHapus
  7. :D...
    You rocks man...
    You have done all the things I wish to try at least once in my life...
    keren cuy... ;)

    BalasHapus
  8. @dewi: lebih cepat lebih baik!
    @Sayz: Let me represent your fear...

    BalasHapus
  9. Go go go gokil!!

    BalasHapus
  10. wakakakaka! lo jabanin juga ngamen pake jas! sip dah, gue bakal promosiin blog lo

    BalasHapus
  11. anaaaakkk edaaaannn,,, bner2 GOKIL lo yak...
    tapi gw salut dibalik jiwa edan lo itu,,tersimpan JIWA SOSIAL tinggi ahhahaa..

    SALUUUTTTT>> :D

    BalasHapus
  12. our collection: Bokap gue kaya rayaaaa... jajan aja sehari 10 juta.. itu juga harus abis... kalo ga abis mesti dibuang.. hahahahahaha kiddin..

    BalasHapus
  13. ngelus2 perut.. semoga anakku gag kayak anak ini hahahaha.. *it's a compliment dude!*

    BalasHapus
  14. "What ever we do, do it in style..."

    WORD bro!!!! huahahah!! thumbs up...

    BalasHapus
  15. keren!
    lu gila tapi punya hati ;D
    "uangnya buat ngasih makan anak jalanan yaaahh!"
    a speechless bacanya.

    BalasHapus
  16. kan gue dah bilang.. gue kaya raya tauuuukkk!!! heehehehe

    BalasHapus
  17. wow! keren bro! ^^
    can't wait for next friday! bring us some surprise, will ya?? ^^

    BalasHapus
  18. kyaaaaaaa............andriiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  19. mau cihhh jadi pacar kamuh, ndriiiiiiii.....

    BalasHapus
  20. wkakaka . kocak bgd !
    suara mu ga bgd hhe :b
    anyway,uang ny bner bwt ank jlanan ?wahh its nice (:

    BalasHapus
  21. andriii..
    coba nyanyi seriosa.. lengkap dgn pakaian rumbainya dan rambut palsu, make up tebal...
    di depan kantor polisi..
    hehehe

    BalasHapus
  22. hai...seneng ada orang yang masih bisa gokil kyk loe..btw.. bisa ngobrol2.. kali aja bisa jadi bintang tamu di program kita..
    ditunggu email nya ya.. :)
    akeungdua_ough@yahoo.com

    BalasHapus
  23. @akeung_ough Acara apa tuch??? dari GTV yah? Acaranya tentang apa sih? cerita dong biar semua temen2 disini tau. Cheers!

    BalasHapus
  24. hiyaa.. ketahuan.. pdhl udah gak pake email kantor.. :)
    acara anak nongkrong lah... hehehe.... yang tayang tiap tengah malam.. nemenin orang2 yang gak bisa tidur... :)

    BalasHapus
  25. beramal sambil having fun? salut dah! ;)

    BalasHapus
  26. chalenge #4 is no risk boy!

    gw tunggu lo nyium polisi^^

    BalasHapus
  27. pasti temenan sama loe ga bakal pernah bosen....
    konyol! bagus bagus... (^_^)

    BalasHapus
  28. wakakkksksksksksaakakak konyol banget tuh...!! jangan2 profesi tambahan nie hahahah

    BalasHapus
  29. mantaapp.. hahaha... tp kurang menantang seh.. haha..

    BalasHapus