Senin, 14 Desember 2009

PROJECT NO 6: AYAM PERDANA ILHAM

Jadi kemaren gw ditantangin sama centro untuk ikutan shopping rallynya

komen yang beruntung adalah komen dari bloodybra, en doski berhak ngedapetin sebuah kaos keren!

Kenapa ayam? karena dari kemaren banyak yang bilang gw ayam, ayam, yauda sekalian aja gw pakein kostum ayam!
dan juga karena gw rabun ayam

jadi yang gw lakukan kemaren adalah gw keliling2 mall sambil belanja dengan voucher yang dikasih centro
sambil gangguin orang2, salto2 dan kayang! (sayangnya video pas salto2nya sama temen gw salah pencet, jadi yang kerekam adalah kakinya!)
terus poto2 sama pengikut2 setia bukaretsleting dan mbak2 centro yang lucu2 dan gw berhasil ndapet sepatu, jaket, jeans dan kemeja, uhui!

tengkyu centro, kapan2 lagi ya!









video

Senin, 07 Desember 2009

I'M BACK.... ITS SHOPPING TIME!!!!

Sorry guy... sempet disconnect (enyak gue nih... mau belanja sepatu aja minta temenin gue) jadi deh g harus pergi hampir sebulan keluar... hehehehe... jangan salahain gue yak!!

Rencana terbaru guee adalah... BELANJA,
ada acara namanya “The Centro Shopping Rally”.
hari Jumat, 11 Desember 2009, jam setengah tujuh sampe setengah sepuluh WIB.

Nah gue mau bikin sensasi disini, g mau gila-gilaan belanja pake kostum ajaib.
But i need your help! enaknya g pake kostum apa yah???
comment ya guys... ntar gue kasih kaos super keren. gratis